bc

Just Memories

book_age18+
1.4K
FOLLOW
20.6K
READ
others
second chance
drama
sweet
ambitious
like
intro-logo
Blurb

Story rate: 18+

~~~

Bayu dan Melody memutuskan berpisah bukan karena sudah tak saling cinta, mereka hanya tidak bisa mengalah pada ego dan prinsip masing-masing. Bertahan hidup dengan menahan rindu rela mereka lalui karena tidak ada salah satu yang mau berjuang menjadi penyembuh luka. Padahal masih cinta, katanya.

Sembilan tahun akhirnya mereka lalui dengan berat karena harus menanggung rindu dalam diam. Sama-sama tidak sanggup melupakan tapi harus berusaha melepaskan.

Namun usaha keduanya untuk melepaskan selama sembilan tahun harus sia-sia karena pada akhirnya semesta kembali mempertemukan mereka berdua.

Kenangan indah tentang mereka pun seolah berputar kembali seperti menekan tombol repeat saat pertemuan tidak terduga itu terjadi.

Meski segalanya telah berubah. Melody telah menikah dengan Arkan, sedangkan Bayu juga telah menikah dengan Jasmine. Namun ada satu hal yang bertahan belum berubah, Bayu dan Melody masih sama-sama gagal berdamai dengan masa lalu.

Bagaimana cara keduanya menghadapi memori yang seolah tak lekang oleh waktu di benak masing-masing? Akankah keduanya mampu berdamai dengan masa lalu yang harusnya cukup menjadi kenangan saja di masa kini? Siapa saja pihak yang akan tersakiti bila mereka memaksa untuk mengulang kembali hal-hal yang harusnya cukup hanya menjadi kenangan?

~~~

^vee^

chap-preview
Free preview
Teaser
Ini kisah tentang Bayu dan Melody. Pasangan yang pernah saling mencintai namun tidak bisa berdamai dengan ego masing-masing. Bayu yang memiliki gengsi setinggi langit merasa harga dirinya terusik karena Melody memintanya menunggu sekitar satu atau dua tahun lagi saat diajak sehidup semati dan hidup bahagia sebagai pasangan suami istri. Bayu menanggapi dengan pemikiran berbeda permintaan Melody. Dia menganggap Melody telah menolaknya. Bayu sakit hati dan terus memendam kesakitannya itu seorang diri. Seiring berjalannya waktu hubungan Bayu dan Melody semakin tidak sejalan. Keduanya mulai merasa lelah karena terus saling menyalahkan. Keduanya merasa semakin tidak menemukan jalan keluar karena memilih bertahan pada intuisi masing-masing. Mereka lantas bertemu di ujung jalan tak memiliki cabang, atas nama cinta dan tak ingin lagi saling menyakiti menjadi alasan kuat keduanya memutuskan untuk mengakhiri segalanya, sembilan tahun lalu. Hingga akhirnya perpisahan pun terjadi begitu saja tanpa ada kata berpisah yang tepat bahkan membawa sejuta luka dan kesakitan yang belum sempat terungkap. Bayu telah memutuskan melarikan diri demi menyelamatkan harga dirinya. Hal itu membuat Melody merasa kalau Bayu sama sekali tidak berusaha memperjuangkan dirinya dan tidak serius dengan permintaannya. Bayu dan Melody benar-benar letih menanggung rindu dan rasa bersalah, hingga tak sanggup meski hanya sekadar saling memberi kabar di tengah polemik perpisahan mereka. Sampai akhirnya sembilan tahun kemudian keduanya dipertemukan secara tidak sengaja di dalam sebuah acara parenting dan sharing perkembangan anak yang diadakan sebuah sekolah dasar standar internasional. Entah disebut apa pertemuan mereka di waktu yang salah ini? Kebetulan semata, konspirasi semesta atau takdir Illahi? "Perkenalkan, saya Bayu Aksara, wali murid dari ananda Melody Shirrina Aksara." Melody seolah berputar di porosnya setelah dia memberanikan diri untuk menoleh, demi melihat siapa di balik suara yang tak asing di rungunya itu. Dan dia pun mendapati pria yang sedang memperkenalkan diri adalah pria dengan postur tubuh, tatapan mata dan nada suara yang sama dengan pria yang pernah meninggalkannya delapan tahun lalu. Dialah Bayu Aksara, orang yang selalu menjadi kenangan di hati Melody. --- ^vee^

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

I Love You Dad

read
282.4K
bc

PEMBANTU RASA BOS

read
14.6K
bc

Turun Ranjang

read
578.5K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
50.6K
bc

Hubungan Terlarang

read
500.2K
bc

CEO Pengganti

read
71.2K
bc

Bukan Cinta Pertama

read
52.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook