bc

Cassandra VS Cassanova

book_age16+
2.1K
FOLLOW
15.0K
READ
billionaire
dark
possessive
polyamory
playboy
CEO
bxg
humorous
office/work place
like
intro-logo
Blurb

(TAMAT) Romance Comedy 21+ Dia gadis je.lek dan lugu yang membuatku penasaran.

***

“Oh, ya, Aaron, ya!” pekik Celine saat kulit panjang melesat di  dua lekukan tersenyum bagian belakang tubuhnya yang langsing bersetrip tali-tali kencang. Kedua tangan wanita itu terentang oleh tarikan belenggu logam di kedua tiang kepala ranjang. Lututnya yang bertumpu di kasur gemetaran oleh sensasi perian Aaron.

Wanita itu malah mengaum gembira. “Iya, sayang, beri aku hukuman lagi, sayang, hukum aku, sayang! Oh, ya ....”

“Oh, tentu saja, Babe,” sahut Aaron tanpa merasa jengah. Ia menyeringai mendengar permintaan Celine dan segera mengabulkannya.

Aaron, bujangan tampan dengan kekayaan melimpah dari jabatannya sebagai CEO Novantis Internasional, berkelakuan seperti CEO kebanyakan. Arogan, dominan, playboy dan memegang reputasi terkenal sebagai seorang Cassanova.

Tidak ada wanita yang akan menolak naik ke ranjang walau hanya setengah malam bersamanya. Namun penolakan Cassandra Eliana membuat reputasinya sebagai Cassanova goyah. Aaron pria yang tidak pernah gagal selama hidupnya. Aaron bertekad menaklukkan wanita itu.

Hingga suatu kejadian di malam yang panas penuh api gelora, kehadiran Cassandra Eliana mengubah pandangan Aaron terhadap wanita itu seutuhnya. Cassandra bukan wanita yang bisa dicampakkan setelah lewat tengah malam. Dia wanita yang akan membelit Aaron dalam jebakan kemunafikannya sendiri.

Mampukah Aaron melepaskan diri dari jerat Cassandra? Atau haruskah ia melepas titel Cassanova-nya dan jatuh berlutut di hadapan wanita dengan sejuta wajah itu? 

❤ ฅ^•ﻌ•^ฅ salam kitty pow

chap-preview
Free preview
CVC 1. Cassandra VS Cassanova°
Cassandra vs Cassanova by Sisiliaarista ((TAMAT)) *** “Baby, kau yakin masih mau menungguku? Aku masih ada rapat dengan dewan direksi sejam lagi,” kata Aaron pada seseorang di teleponnya dengan suara mendesah berat. Ia sedang duduk di kursi putar besar membelakangi meja kerjanya, bersilang kaki, membenahi dasi, dan mendeham sedikit untuk melegakan tenggorokannya yang terasa mengering. Wanita di teleponnya menyahut dengan desahan merdu. “Ah, Aaron, sayang, kita sudah lama merencanakan pertemuan ini ... aku tidak ingin gagal lagi. Aku akan menunggumu ... sayang ... aku sudah sangat basah ... jangan kecewakan aku lagi ....” Cuplikan rekaman video wanita berambut pirang dengan pakaian minim yang menantang masuk ke ponselnya. Aaron bisa melihat dengan jelas apa yang dilakukan wanita itu pada diri sendiri sehingga basah. Senyum tipis tersungging di bibir kering Aaron. Ia menggemeletukkan lehernya lalu kembali menempelkan telepon genggamnya ke telinga. “Jangan terlalu nakal, Kitty Baby, atau aku akan menghukummu dengan keras,” katanya. “Aaww, Aaron ....” Wanita yang dipanggil Kitty Baby itu mengeong manja. “Cepatlah datang supaya Kitty Kitty Pus.sy ini patuh ....” “Tentu, Baby, Aaron akan segera datang. Sampai jumpa. Jangan dikuras dulu pu.ssy-nya, kau tidak akan mau kekeringan, nanti sakit. Aku ingin bermain keras denganmu.” *** Tap ❤ dan follow Sisil sebelum kelupaan kalo dah keasyikan baca. Trims

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

SHACKLES OF GERALD 21+

read
1.2M
bc

BRAVE HEART (Indonesia)

read
90.9K
bc

The Ensnared by Love

read
103.8K
bc

Sweet Sinner 21+

read
884.8K
bc

The Seed of Love : Cherry

read
111.4K
bc

(Bukan) Istri Pengganti

read
49.0K
bc

Si dingin suamiku

read
489.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook