bc

Dua Hati

book_age16+
817
FOLLOW
3.2K
READ
goodgirl
student
drama
sweet
bxg
city
highschool
first love
friendship
friends
like
intro-logo
Blurb

Cinta masa remaja memang di penuhi dengan segala macam warna, entah merah jambu yang melambangkan rasa cinta, abu-abu seperti awan yang kelabu, atau mungkin biru seperti langit di atas sana.

Bagaimanapun warnanya, kisahnya, masa remaja adalah hal yang paling menyenangkan. Karena di sana lah cinta pertama di mulai.

Tentang cinta pertama, bagi seorang gadis bernama Agatha. Cinta pertama itu manis seperti roti coklat yang sering ia makan, juga pahit seperti kopi yang di minum oleh Ayahnya di pagi hari. Manis dan pahit, semua karena dia bertemu dengan Zidan.

Di toko roti kisah ini di mulai.

**

Cover : Haruchi @siskavarynt

chap-preview
Free preview
Prolog
Sore ini, Agatha baru saja sampai di rumah barunya. Masih terlihat berantakan karena barang-barang yang ia dan keluarganya bawa dari Jakarta baru saja sampai dan belum sempat mereka bereskan. Agatha, gadis dengan lengsung pipi yang membuat dia begitu manis itu berjalan menaiki tangga menuju lantai dua, di mana kamarnya berada. Dia masih tak menyangka akan pindah dari kota Jakarta ke kota yang di juluki dengan kota kembang ini. Semuanya tampak begitu mendadak karena dia baru saja masuk menjadi siswa baru yang memakai seragam putih-abu satu tahun lalu dan di tahun ajaran baru ini dia kembali menjadi seorang murid baru dengan lingkungan sekolah yang pastinya akan begitu berbeda dengan sekolahnya yang lama, yang berada di Jakarta. Agatha menyimpan kopernya -yang berwarna ungu- kemudian meneliti sekeliling kamar. Baru ada ranjang sebagai tempat tidurnya nanti, meja belajar dan juga satu lemari pakaian, semua itu memang sudah di kirim lebih dulu agar hari di mana dia sampai di rumah barunya, dia bisa tidur dengan nyaman meski memang harus lebih dulu merapikan kamarnya. Warna kamarnya tampak pudar, mungkin nanti dia akan meminta ayahnya untuk menyuruh orang mencat ulang kamar, dengan warna putih karena warna yang sekarang ini benar-benar bukan dirinya sekali. Lihat saja warna dinding yang hijau daun bahkan melihatnya saja Agatha merasa malas, baginya hijau itu bukan seperti daun tapi mengingatkan dia pada ulat hijau yang dia tidak sukai. Agatha mulai mengeluarkan pakaian dari kopernya, kemudian menyusun rapi pakaian itu ke dalam lemari dan setelah itu dia pun sibuk dengan kegiatan membereskan kamarnya, berharap malam ini bisa tidur nyenyak di tempat baru.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

PEMBANTU RASA BOS

read
15.5K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
52.4K
bc

Long Road

read
118.3K
bc

Nur Cahaya Cinta

read
358.5K
bc

Sweetest Diandra

read
70.5K
bc

RAHIM KONTRAK

read
418.1K
bc

Kujaga Takdirku (Bahasa Indonesia)

read
75.9K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook