bc

Sailing of Love (Bahasa Indonesia)

book_age18+
864
FOLLOW
7.7K
READ
sweet
bxg
office/work place
first love
love at the first sight
classmates
friends
like
intro-logo
Blurb

Aulia Sarah bekerja di restoran sebagai salah satu tim dapur yang membantu chef, kehidupan Aulia hanya berputar pada pekerjaan dan rumah tanpa memikirkan kisah cintanya. Kehadiran seseorang di masa lalunya membuat Aulia Sarah menjadi berbeda, pria bernama Giovanni Alfaries hadir kembali di kehidupan Aulia.

Kisah masa lalu yang belum selesai membuat Aulia tidak tahu harus bagaimana, Giovanni sendiri seolah menunggu jawaban dari Aulia atas pernyataannya beberapa tahun lalu. Perasaan Aulia sendiri tidak tahu apa masih sama atau berbeda dengan Giovanni karena kehadiran pria lain yang juga dari masa lalunya.

Siapa yang akan Aulia pilih untuk kehidupan ke depannya? Akankah pilihan ini terbaik bagi mereka semua?.

chap-preview
Free preview
Prolog
Aulia memandang pria di hadapannya dengan tatapan tidak percaya karena bagaimana bisa pria yang berasal dari daerah timur Indonesia berada dihadapannya dengan tatapan seolah merindukan dirinya, Aulia tidak mengenal pria ini sama sekali dan senyumannya sangat mengerikan meski manis. “Kamu melupakan aku, Lia?.” Aulia semakin membelalakkan matanya bagaimana pria ini memanggil namanya dengan sangat santai dan seolah sudah kenal lama, Aulia semakin kesal dengan pria ini karena saat ini dirinya sedang bersama mantan kekasih ketika duduk di bangku putih biru. Pria yang membuat Aulia tidak bisa melupakannya karena pria ini yang bernama Arman adalah cinta pertama dan juga pencuri bukan pencuri jika Aulia melakukannya dengan sadar dan ikhlas, Aulia melakukan ciuman pertama dengan Arman. Aulia tersadar jika panggilan tersebut hanya orang – orang tertentu termasuk Arman, orang lain memanggil dirinya Sarah bukan Aulia dan panggilan Lia bahkan Arman sendiri tidak memanggil dirinya dengan sebutan seperti itu, kali ini dirinya benar – benar tidak tahu siapa pria timur yang ada dihadapannya ini. Jangan salahkan Aulia jika bernama sama dengan artis sinetron yang sering kalian tonton karena bukan keinginan dirinya sama sekali. “Kamu melupakan janji kamu untuk menjawab permintaan dulu?” Aulia membelalakkan matanya sekali lagi. “Kalian saling kenal?” Arman menatap mereka berdua bergantian. “TIDAK!!” “YA!” Aulia menatap pria timur tersebut dengan tajam tapi sayangnya pria tersebut hanya tersenyum melihat reaksi Aulia dan tanpa dirinya sadari adalah pria ini menarik Aulia hingga tubuh mereka berdekatan dan menciumnya bibirnya lembut yang semakin membuat Aulia membelalakkan matanya atas apa yang dilakukan pria ini. “Saya Giovanni calon suami dari Lia.”

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Call Girl Contract

read
323.1K
bc

Rewind Our Time

read
161.1K
bc

SEXRETARY

read
2.1M
bc

My Hot Boss (Indonesia)

read
660.7K
bc

Kupu Kupu Kertas#sequel BraveHeart

read
44.1K
bc

Secret Marriage

read
942.6K
bc

See Me!!

read
87.9K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook