bc

Unpredictable Relationship

book_age16+
1.6K
FOLLOW
20.6K
READ
billionaire
love after marriage
goodgirl
powerful
CEO
drama
bxg
campus
city
friendship
like
intro-logo
Blurb

Daniyal. Di usianya yang baru menjelang 26 tahun dia sudah dinobatkan sebagai deputi CEO untuk perusahaan milik ayahnya Elka Group. Dia tampan, ramah, dan cerdas tentunya. Meski Daniyal memiliki segalanya dia begitu mencintai Upik, hingga tidak masalah disebut bucinnya bu dosen.

Upik. Berparas manis, cerdas dan atraktif. Di usianya yang baru menjelang 25 tahun dia sudah mendapat predikat dosen teladan dan menjadi dosen favorit di kampusnya. Mengenal Daniyal telah mengubah jalan pikiran Upik bahwa tidak harus menjadi orang yang lama saling kenal untuk bisa berbagi rasa dan asa dalam sebuah relationship.

Keduanya bertemu di momen yang terlampau sederhana untuk dijadikan sebuah kisah cinta penuh romansa. Apakah keduanya mampu memegang janji teguh mereka untuk tidak saling meragu dan saling melepaskan, di tengah hubungan cinta yang tidak dapat diprediksi?

~~~

^vee^

chap-preview
Free preview
PROLOG
"Kamu sendiri nggak takut kalau pada akhirnya nanti cuma aku jadikan pelarian?" tanyaku ragu. "Nggak masalah, asal garis finishnya adalah aku." "Maafkan aku. Karena aku sempat meragukan kesungguhanmu, Dan. Aku kira kamu nggak serius." "Aku nggak pernah seserius ini dalam usaha memperjuangkan seseorang untuk tetap bertahan tetap berada di sisiku," jawab Daniyal. Dia melepaskan genggaman tangannya, memperbaiki posisi duduknya yang sedari tadi menghadap padaku. Kini dia menatap lurus pada dinding yang berada di seberang ranjang. "Aku akan memikirkannya," ucapku, beberapa saat setelah kami berdua sama-sama saling diam. "Memikirkan apa?" "Untuk tidak melepaskanmu." "Terima kasih sudah mempercayakan hatimu untukku." Aku berharap semoga keputusanku dalam menitipkan hatiku pada Daniyal tidaklah salah. Meski dia tergolong orang baru dalam hidupku, dengan Daniyal aku belajar caranya mencintai dan dicintai dengan benar. Membuatku mengubah prinsip dalam memaknai sebuah cinta, yang awalnya cinta tidak harus memiliki menjadi berjuang untuk cinta tidak ada salahnya. Mengenal Daniyal telah mengubah jalan pikiranku bahwa tidak harus menjadi orang yang lama saling kenal untuk bisa berbagi rasa dan asa. Semoga hari ini, esok dan seterusnya aku dan Daniyal bisa memegang teguh janji yang kami ikrarkan di Bromo beberapa hari yang lalu, apa pun yang terjadi untuk tidak saling meragu dan tidak saling melepaskan. ~~~ ^vee^

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
84.6K
bc

Siap, Mas Bos!

read
9.3K
bc

Tentang Cinta Kita

read
186.5K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
201.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.0K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
12.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook