bc

May to December (Sekuel Copulabis)

book_age18+
246
FOLLOW
1K
READ
billionaire
possessive
love after marriage
age gap
pregnant
arranged marriage
goodgirl
CEO
drama
bxg
like
intro-logo
Blurb

Apa yang akan dilakukan oleh suami yang berusia 34 tahun untuk menghadapi istrinya yang berusia 19 tahun dan tengah hamil muda?

Perbedaan usia saja sudah membuat banyak gesekan di antara mereka. Kini ditambah lagi dengan hormon kehamilan yang sering kali menyebabkan sang istri meminta banyak hal-hal aneh bahkan nyaris ekstrem.

Bagaimanakah mereka berdua menghadapinya?

Temukan sendiri jawabannya di dalam cerita ini ^^

Bahkan cobaan bagi mereka yang baru mencoba tinggal di bawah atap yang sama bukan hanya itu saja.

Butuh kesabaran ekstra dan saling pengertian dari keduanya. Jika tidak... Well... Selamat datang apocalypse ~

Cover: Canva

chap-preview
Free preview
Prakata
Halo semuaaaa... sesuai janji saya sebelumnya, ini adalah sekuel dari Copulabis. Buat yang nungguin silakan tap love dulu ya biar ceritanya tersimpan di library kalian. Untuk saat ini May to December ini masih dihold dulu, belum bisa dipublikasikan, soalnya saya mau kelarin cerita lain dulu. Harus kelarin satu2 biar gak ada yg digantung nantinya. Hehe... Sembari nunggu cerita ini update, kalian bisa baca The Imperfect Husband, Geheimnis, dan Deep Purple juga lho. Ceritanya gak kalah bikin greget kok. Karakter cowoknya jg gemesin, minta ditabok, tp tetep sayang gitu. Semoga kalian semua tetap setia menanti ya. Xoxo, Peluk dan cium dari double Z :* Blurb: Apa yang akan dilakukan oleh suami yang berusia 34 tahun untuk menghadapi istrinya yang masih berusia 19 tahun dan tengah hamil muda? Perbedaan usia saja sudah membuat banyak gesekan di antara mereka. Kini ditambah lagi dengan hormon kehamilan yang sering kali menyebabkan sang istri meminta banyak hal-hal aneh bahkan nyaris ekstrem. Bahkan cobaan bagi mereka yang baru mencoba tinggal di bawah atap yang sama bukan hanya itu saja. Butuh kesabaran ekstra dan saling pengertian dari keduanya untuk menghadapi itu semua. Jika tidak... Well... Selamat datang perang dunia~ Atau dalam arti lain, bisa juga cerita ini disebut sebagai babak baru dalam rumah tangga double Z. Apa pun itu, silakan dinikmati ya ^^

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

HELP ME - BAHASA INDONESIA (COMPLETE)

read
9.9M
bc

Om Bule Suamiku

read
8.8M
bc

Perfect Marriage Partner

read
809.7K
bc

Bridesmaid on Duty

read
162.0K
bc

Kamu Yang Minta (Dokter-CEO)

read
292.7K
bc

Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

read
54.1K
bc

Broken

read
6.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook