bc

My Dangerous Secret (indo)

book_age18+
1.0K
FOLLOW
9.5K
READ
dark
sex
family
dominant
submissive
mafia
sniper
multiverse
prostitute
like
intro-logo
Blurb

Masa lalu seorang Jonathan Walz begitu kelam. Dirinya tak pernah mengenal cinta selain dari Ibunya.

Pekerjaannya waktu itu sebagai pengirim barang ilegal. Mempertemukannya pada seorang wanita yang saat itu menjadi paket dari mafia Rusia kepada pembelinya.

Natasha Pierce, wanita yang berhasil mengenalkannya pada perasaan cinta yang berbeda dari sudut pandang seorang Jonathan. Membuat hidupnya berubah 180°. Ditambah cara bercinta yang mereka lakukan cukup ekstreme dibandingkan dengan pasangan lainnya.

Namun sayang... perjalanan cinta mereka tak semulus sebagaimana mestinya. Karena memang mereka memulainya dengan mencurangi sebuah geng mafia.

Dipisahkan secara licik, sampai mereka dipertemukan kembali oleh takdir.

Disaat Jonathan telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Dia menjanjikan sebuah kebahagiaan untuk Natasha. Namun sebuah rahasia besar membuat Jonathan terbebani dengan statusnya. Dan memperlambat niatnya untuk membahagiakan Natasha.

Akankah Jonathan mampu melewati semuanya saat sebuah rahasia berbahaya terkuak? Mampukah dia memperjuangkan kebahagiaan untuk menepati janjinya pada Natasha?

-

"Aku berjanji akan kembali padamu, Nath. Tunggulah aku."_Jonathan Walz.

"Lebih baik aku ikut bersamamu, daripada berdiam menunggumu dalam kekhawatiran. Setidaknya kita tetap bersama, walau kematian menghampiri kita."_Natasha Pierce.

chap-preview
Free preview
Prologue
Suara tembakan dari senjata api terdengar nyaring dari sebuah rumah bergaya Eropa. Tak seperti rumah pada umumnya, yang memiliki halaman belakang yang luas untuk dijadikan kebun atau taman bunga.             Namun untuk seorang Jonathan. Dia menjadikan halaman belakang rumahnya, sebagai area berlatih untuknya dan wanita yang dia cintai melakukan aktifitasnya sekarang.             "Bagus Nath! Lakukan sekali lagi," ujar Jonathan.             Lalu Natasha kembali menarik pelatuk dari senjata apinya. Dan suara tembakan kembali terjadi.             Jonathan memperhatikan titik tembakan yang dibuat Natasha ke boneka target.             "Lumayan untuk hari ini, kau belajar dengan cepat. Tapi besok, aku ingin kau sungguh-sungguh mengenai titik target yang ku buat." kata Jonathan. Pria itu kembali menghampiri Natasha yang baru membuka kacamata dan penutup telinganya.             "Aku akan berlatih lagi malam ini, aku akan menggunakan penyadapnya." kata Natasha.             "Tidak usah Nath. Malam ini aku ingin mengajakmu ke suatu tempat," ujar Jonathan meraih pinggang Natasha untuk masuk kembali ke dalam rumahnya.             "Kemana?"             "Masih rahasia, kau akan tau nanti. Untuk sekarang... Aku ingin menghukummu dulu," ujar Joe menatap Natasha penuh arti.             Sedetik kemudian... Joe membawa Natasha dengan menggendong wanita itu.             Natasha memekik terkejut. Namun belum sampai dia teriak. Natasha sudah dibungkam dengan ciuman dari Jonathan. Dan membawa wanita itu ke kamar. -             Suara desahan dan erangan keduanya bersautan memenuhi kamar. Hingga mereka melepaskan setiap kenikmatan yang tercipta.             Jonathan baru saja membaringkan dirinya di samping Natasha. Namun suara tembakan terdengar nyaring terasa dekat dari tempatnya. Keduanya terkejut, dan memakai bajunya dengan cepat.             "Tetap di sini Nath!" perintah Jonathan.             "Tapi—" Natasha bungkam saat pria bermata coklat gelap itu menatapnya dengan tajam.             Jonathan keluar dari kamarnya. Dia mendapati Richard Dowson di ruang tamunya. Duduk setelah mengambil minuman beralkohol.             "Maaf mengganggu kegiatan gila kalian. Aku tak tahan mendengarnya. Jadi aku menembakkan peluruku ke papan target milik Nata. Dan 'dor!' kau keluar dalam hitungan detik," ungkap Richard tak merasa bersalah.             "Sialan! Dasar sinting!" bentak Jonathan kesal. Richard hanya tertawa mengejek. **

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Fake Marriage

read
8.5K
bc

BILLION BUCKS SEASON 2 (COMPLETE)

read
334.5K
bc

Call Girl Contract

read
323.1K
bc

LEO'S EX-SECRETARY

read
121.1K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
221.3K
bc

MANTAN TERINDAH

read
6.9K
bc

SEXY LITTLE SISTER (Bahasa Indonesia)

read
308.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook